Jumat, 28 September 2012

cara cepet dan alami dalam menyembuhkan penyakit herpes

Daun Sangjo Obat Alami Penyakit Herpes

Daun Sangjo Obat Alami Penyakit Herpes, Cara Menyembuhkan Penyakit Herpes Menggunakan Daun Sangjo - Penyakit Herpes atau cacar adalah penyakit yang disebabkan oleh virus herpes simplex (VHS) dan dapat menyerang anak-anak maupun dewasa. Penyakit Herpes ini menyerang bagian kulit tubuh seperti cacar air yang ditandai dengan gelembung kecil berkelompok yang berisi air. Orang yang terkena herpes, biasanya akan selalu merasak gatal akibat dari gelembung kecil tadi, dan semakin di garuk herpes akan semakin menular di tempat tubuh yang lainnya.
Daun Sangjo Obat Alami Penyakit Herpes

Macam-macam Penyakit Herpes.

Herpes Genetalis - Herpes Genetalis yaitu infeksi pada kulit yang disebabkan virus / bakteri yang menyerang kulit pada bagian kelamin yang disebabkan virus herpes simplex (VHS).
Herpes Zoster - Herpes Zoster / Shingles adalah infeksi pada kulit yang disebabkan oleh virus Varicella Zoster yang menimbulkan gelembung cairan hampir pada bagian seluruh tubuh. Penyerangan virus tersebut bersifat segmented, maksudnya jika yang terinfeksi adalah dada, maka hanya area itu saja yang terserang. Biasanya kulit dada dan kulit wajah yang sangat rentan terhadap serangan virus ini.

Cara Menyembuhkan Herpes Dengan Daun Sangjo

Ternyata ada obat alami yang ampuh untuk Menyembuhkan Penyakit Herpes, yaitu Daun Sangjo. Daun Sangjo adalah dengan daun dewa (sangjo) namun bukan mahkota dewa. Ciri-ciri daun sangjo adalah daunnya berwarna hijau, akar dan batangnya berwarna Ungu, dan daun ini ada dimana-mana di sekitar kita, jadi tidak sulit untuk mencarinya.
Gambar Daun Sangjo

Daun Sangjo Obat Alami Penyakit Herpes

Daun Sangjo Obat Alami Penyakit Herpes

Daun Sangjo Obat Alami Penyakit Herpes

Cara menggunakan daun sangjo

1. Daun sangjo tersebut ditumbuk sampia halus
2. Lalu oleskan pada kulit yang terserang herpes
3. Lakukan sampai kulit yang terserang herpes benar-benar mengering
Nah itu tadi kegunaan Daun Sangjo sebagai Obat Alami Penyakit Herpes. semoga dapat bermanfaat untuk semua. 
 
DAN BAGI YANG BUTUH DAUN SANGJO UNTUK PENGOBATAN HUB. 021-99074672

1 komentar:

  1. di kampung sy banyak banget, tinggal ambil... gratis

    BalasHapus